Daerah

TMMD ke 107, Harapan Perbaikan Hidup Dari Kegiatan TMMD

DUMAI (MR) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 di Kelurahan Pelintung terus gesa pembangunan bagi masyarakat setempat.

Kegiatan yang bermula pada tanggal 16 Maret dan direncanakan akan dilaksanakan selama tiga puluh hari kedepan sudah menyelesaikan beberapa sasaran dengan tingkat pengerjaan seratus persen.

Tentunya, banyak kisah yang sudah terjadi selama berjalannya kegiatan TMMD ini, mulai dari semangat gotong royong yang tinggi hingga silaturahmi yang semakin erat terjalin.

Selain itu juga, hal yang terpenting lagi adalah, terwujudnya mimpi masyarakat kelurahan Pelintung untuk mendapatkan fasilitas yang baik, yang mana tentu saja fasilitas ini turut membantu meringankan beban masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

Fasilitas yang terselesaikan juga diharapkan bisa menjadi suatu bentuk dukungan untuk masyarakat agar bisa terus bersemangat untuk menjalankan roda perekonomiannya.

Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan SE.MM mengatakan, bahwa TMMD Ke-107 di kelurahan Pelintung bertujuan untuk meretas jalur ekonomi bagi Masyarakat yang sehari-harinya sebagai bertani.

Ia juga berharap dengan pembangunan yang selesai nantinya bisa membuat seluruh waktu dan jarak tempuh bisa dipercepat.

"Warga akan nantinya memanfaatkan jalan dan pembangunan-pembangunan lainnya untuk berbagai keperluan, begitu juga mengangkut hasil pertanian, tidak perlu lagi menempuh jalur lain dengan jarak tempuh yang cukup lama," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan