Daerah

Disdikbud Kabupaten Pelalawan Perpanjang Kembali Libur Sekolah

PANGKALAN KERINCI (MR) - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pelalawan memperpanjang kembali libur bagi satuan pendidikan disemua tingkatan. Ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan terhindar dari Corona Virus Desease (Covid19) yang mulai meluas.

Demikian disampaikan Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Pelalawan M Zalal di Pangkalan Kerinci, Senin (30/3).

Dijelaskannya, libur yang sebelumnya dimulai dari tanggal 16 Maret hingga 30 Maret 2020 akan kembali diperpanjang mulai esok hari hingga tanggal 13 April 2020.

"Ini dilakukan sesuai dengan hasil rapat koordinasi gugus tugas penanggulangan dan pencegahan Covid19, minggu lalu di Auditorium Kantor Bupati Lantai III," ujarnya.

Masih kata Ia lagi, meski sekolah diliburkan namun para pelajar tersebut harus tetap didalam rumah sambil belajar dengan materi pembelajaran yang disampaikan guru atau pengajar melalui aplikasi WhapsApp Grup (WAG).

"Kita melakukan Perpanjangan libur ini untuk antisipasi menularnya Covid19 ini di masyarakat terutama pada pelajar. Jadi kita harapkan para pelajar benar-benar patuh tidak keluar dan belajar dirumah karena sebentar lagi akan memasuki masa ujian," kata M Zalal mengakhiri.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan