Daerah

TMMD ke 107, Junaidi Senang Mesjidnya Direnovasi

DUMAI (MR) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 tak hanya menyasar semenisasi jalan saja, banyak sasaran yang terus dikerjakan.

Beberapa masjid dan musholla di kelurahan pelintung kecamatan Medang Kampai turut merasakan manfaat dari kegiatan TMMD ini.

Junaidi, selaku salah satu pengurus mesjid Nurul Yakin yang ditemui disela-sela kegiatan perenovasian mengutarakan, sangat bangga dengan Pelaksanaan Renovasi ini, ia pun turut mengucapkan terimakasih atas kegiatan TMMD yang selalu memberikan manfaat kepada masyarakat, (30/3).

Tak lupa, Junaidi juga turut mendoakan agar seluruh kegiatan TMMD bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan semoga dihitung menjadi amal jariyah.

"Saya sangat senang dengan kegiatan TMMD ini, saya sangat berterimakasih atas kegiatan yang memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya di kelurahan Pelintung ini, semoga seluruh kegiatan ini dihitung menjadi amal jariyah, Amin YRA," Katanya.

Junaidi juga sempat berpesan kepada seluruh masyarakat dan jema'ah masjid Nurul yakin agar menjaga seluruh objek yang sudah diselesaikan pengerjaannya.

"Mari kita bersama-sama menjaga seluruh objek-objek yang sudah selesai dikerjakan agar bisa bertahan lama dan juga agar bisa memberikan manfaat terus menerus kepada kita," pesannya.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan