Daerah

PT RAPP Sumbang Desinfektan 27.000 Liter Untuk Penyemprotan Atasi Covid19 di Pangkalan Kerinci

PANGKALAN KERINCI (MR) - Gugus Tugas Penanganan Bencana Non Alam Corona Virus Desease (Covid19) Kabupaten Pelalawan, Riau, melakukan penyemprotan massal desinfektan di lokasi Jalan protokol dan utama, fasilitas umum, rumah ibadah dan pemukiman warga kurang mampu di seputaran Kota Pangkalan Kerinci, Selasa (31/3).

Penyemprotan ini merupakan suatu bentuk swadaya berbagai pihak termasuk beberapa perusahaan yang ikut berpartisipasi dalam mengantisipasi penyebaran Covid19.

Begitu halnya dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Perusahaan Kertas dan Rayon terbesar di Asia ini juga turut menyumbngkan 1 Unit Truck Tangki berisi 25.000 Liter Cairan Disinfektan ditambah 2 Unit Mobil Double Cabin yang juga  berisi 2000 Liter cairan tersebut.

""Ini bukti bahwa kita sangat peduli dengan warga masyarakat yang saat ini resah adanya Covid19," ujar General Manager PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Matius Ewanto di Pangkalan Kerinci, Selasa (31/3).

Kata Matius lagi, PT RAPP tetap berkomitmen untuk tetap ikut bersama-sama dengan pemerintah dalam penanganan dan penanggulangan bahaya Covid19. 

"Kita memberlakukan pemeriksaan kepada setiap orang dan pekerja yang akan memasuki lokasi kerja tanpa terkecuali. Disamping itu juga kita juga menyiapkan alat sanitasi Hand Sanitizer maupun sabun pencuci tangan di setiap ruangan kerja dan perkantoran yang berada di areal PT RAPP," kata Matius.

Melihat begitu kuatnya perhatian PT RAPP terhadap wabah Covid19 yang lagi melanda Provinsi Riau, terutama Kabupaten Pelalawan, sangat diapresiasi Bupati HM Harris.

"Kita sangat mengapresiasi para perusahaan yang bersedia ikut serta dalam penaganan mewabahnya Covid19 ini," tutur Harris usai melaksanakan penyemprotan.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan