Daerah

Memiliki Loyalitas dan Cinta Sepakbola, Acun Berpotensi Pimpin Askab PSSI 2020-2024

LABUHANBATU (MR) - Asrol Aziz Lubis atau yang akrab di sapa Acun merupakan calon kandidat kuat untuk menjadi Ketua Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab-PSSI) Labuhanbatu Periode 2020-2024, Acun berpotensi akan menggantikan kepemimpinan David Siregar sebagai ketua Askab PSSI Labuhanbatu periode 2016-2020 yang akan berakhir pada bulan juni tahun 2020 mendatang.

Tampil mencalonkan diri sebagai Ketua Askab PSSI Labuhanbatu Acun dapat benar-benar mendapat dukungan penuh dari berbagai  pemerhati olahraga sepak bola labuhanbatu seperti Zainul Arifin, Aswin Harahap (ucok), M.Sukma, Sugiono, Naerul Nisam dan pengurus klub sepak bola labuhanbatu lainnya sangat mendukung Acun memimpin Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024.

Dikarenakan sosoknya yang memiliki pengalaman serta pengetahuan tentang sepak bola khususnya di labuhanbatu, Acun diprediksi mampu memoles tim sepakbola labunbatu menjadi tim yang di segani di kabupaten labuhanbatu maupun di tingkat yang lebih tunggi lagi, sebab beliau pernah menjabat sebagai manajer tim PS.Perisai pada kompetisi 2016 liga nusantara, memutar kompetisi antar klub se labuhanbatu piala Karang taruna pada tahun 2017 dan tahun 2018 memutar, kompetisi piala Kapolres U-18 dan open antar klub labuhanbatu raya serta menjabat manajer tim piala Kapolda antar Polres Se Sumatera utara dan manajer Poslab Labuhanbatu liga 3 pada tahun 2019.

Sementara itu, M.Sukma selaku pemerhati sepakbola di kabupaten labuhanbatu mengatakan kalau loyalitas beliau (Acuan) terhadap sepakbola di kabupaten labuhanbatu ini sudah tidak bisa diragukan lagi, sosok pemimpin seperti ini yang sangat di dukung untuk duduk memimpin Ketua Askab PSSI Labuhanbatu ke depannya.

"Yah kalau untuk loyalitas beliau sudah tidak dapat kita ragukan lagi, di tambah lagi beliau kan memang sudah sangat berpengalaman dalam dunia sepak bola khususnya di  labuhanbatu, jadi menurut saya beliau memang pantas untuk memimpin Askab PSSI Labuhanbatu ini," ucapnya.

Selain dapat dukungan dari Pemerhati olahraga dan pengurus klub sepak bola labuhanbatu, Acun juga mendapat dukungan penuh dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT untuk memimpin Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024.

Di sisi lain, Ketua PS. Garuda labuhanbatu Jefri Siregar menjelaskan, setidaknya ada 24 klub sepakbola di Labuhanbatu yang sangat ingin perubahan dan sangat mendukung sosok Bang Acun memimpin Askab PSSI Labuhanbatu, sebagai ketua PS.Garuda mendukung penuh dan tidak pernah meragukan sosok bang Acun yang di kenal cinta olahraga sepak bola dan loyal.

"Kan sudah ada juga 24 klub sepakbola di labuhanbatu yang benar-benar ingin perubahan, kami rasa bg Acun orang yang pantas buat perubahan sepakbola di labuhanbatu ini, kami tetap mendukung penuh dan berharap kepada bg Acun," ucapnya.

Selanjutnya,Dedi Satria Gayo Pelatih lokal terbaik  labuhanbatu mendukung sosok Acun Memimpin Askab PSSI Labuhanbatu periode 2020-2024 dan berharap agar Askab PSSI Labuhanbatu yang baru Nanti merubah warna sepak bola labuhanbatu.

"Saya yakin dengan sosok bang Acun ,selain cinta olahraga sepak bola bang Acun juga loyal dan orang nya sangat bersahabat, jadi beliau pantas memimpin Askab PSSI kabupaten labuhanbatu ini," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan