Daerah

TMMD ke 107, Cegah Corona, Satgas Bagi-bagi Masker

DUMAI (MR) - Pasiter Kodim 0320/Dumai Kapten arh M.I Daulay didampingi oleh Serda Nono Supriadi selaku Babinsa Koramil 02/BK Kodim 0320/Dumai dan Tim Kesehatan (TimKes) dari Kodim 0320/Dumai menggelar pembagian masker.(1/4).

Pembagian yang difokuskan di RT 07 ini tak lain dan tak bukan sebagai bentuk perhatian dan partisipasi Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Pasiter juga turut mengingatkan kepada masyarakat disana agar tetap menjaga pola hidup sehat.

Selain itu, masyarakat tetap diharapkan untuk turut melaksanakan segala himbauan dan instruksi dari pemerintah agar virus Corona ini tidak menyebar ke wilayah Kota Dumai.

"Yang terpenting itu kita harus menjaga pola hidup sehat, serta mari kita melaksanakan segala himbauan yang diberikan oleh pemerintah," Katanya.

Ia juga turut mengatakan, bahwa masyarakat tidak perlu terlalu panik terhadap pandemic virus corana ini, Daulay juga turut menjelaskan bahwasanya seluruh aparat sudah bertindak semaksimal mungkin untuk mencegah virus ini.

"Mari kita percayakan penanganan virus ini kepada aparat yang sudah ahli di bidangnya, yang terpenting pencegahan secara pribadi harus terus kita laksanakan," Sampainya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan