Daerah

Kamis, 14 Penumpang dari Negara Terjangkit Covid-19 Malaysia Tiba di BSL Bengkalis

BENGKALIS (MR) - Seperti kemarin, hari ini, Kamis, 2 April 2020, masih ada penumpang asal negera terjangkit Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19), Malaysia, yang kembali melalui pelabuhan Bandar Laksamana Sri (BSL) Bengkalis.

Namun, sangat menurun. Sementara dibandingkan kemarin yang dirilis 52 orang, hari ini kurang sepertiganya.

“Kalau kemarin 52 orang, hari ini hanya 14 orang. Tak sampai sepertiganya, ”jelas Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar melalui Sekretaris Dinas Perhubungan H Zul Asri.

Informasi yang disampaikan H Zul Asri ke Kadis Kominfotik Johansyah Syafri melalui layanan aplikasi berbagi pesan WhatsApp (WA) pada pukul 14.31 WIB tadi.

Melalui aplikasi itu, H Zul Asri menjelaskan, 14 penumpang yang tiba sebelum tiba di transit BSL melalui Tanjung Balai Karimun (Kepulauan Riau) itu, tiba di BSL dengan menggunakan 2 kapal berbeda.

“Yakni, Batam Jet 6 sebanyak 2 orang dan satu laki-laki. Kemudian Dumai Line 12 sebanyak 12 orang yang juga laki-laki, ”jelas H Zul Asri.

Sementara kompilasi apa yang akan datang juga akan tetap ada asal Malaysia yang akan dikirim melalui BSL, dia belum bisa memberikan keterangan.

“Belum bisa informasi. Semoga benar-benar tak ada lagi, ”ujar H Zul Asri, yang sejak beberapa hari lalu selalu berada di BSL guna ikut serta dalam kepulangan penumpang dari luar negeri tersebut.

Pembeli sebelumnya yang pulang dari negara terjangkit Covid-19 Malaysia melalui BSL, ke-14 penumpang yang tiba hari ini juga harus mendaftar di rumah atau karantina mandiri selama 14 hari sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19***DISK/AS.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan