Daerah

DWP Diskominfo Labuhanbatu Mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Al-Arif

LABUHANBATU (MR) - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika,  Kabupaten Labuhanbatu mengadakan Bakti sosial berbagi Masker dan semprotkan Desinfektan ke Panti Asuhan Al Arif Labuhanbatu, Jl. Padang Matinggi pada  Jum’at (03/04/2020).

Penyemprotan cairan Desinfektan ke seluruh ruangan dan pekarangan Panti asuhan  dan pembagian Masker kepada Anak panti dan para pengurus, adalah bentuk upaya pencegahan Pandemi Corona.

Selain melakukan penyemprotan di panti Asuhan Al Arif, Dinas Komunikasi dan Informatika juga melakukan pensterilan di Masjid Raya Ujung Bandar.

Plt.Kadis Kominfo Rajid Yuliawan S.Kom, mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah kegiatan lanjutan karena sebelumnya sudah melakukan hal yg sama ke panti asuhan Putra Muhammadiyah, Panti Asuhan Putri Siti Khadijah dan Panti asuhan Namira.

"Ini merupakan bentuk tindaklanjuti kegiatan kita sebelum nya yang sudah kita adakan di panti asuhan lain nya, semoga dengan kita galakkan ini menjadi langkah pencegahan penularan covid-19," ucapnya.

Sementara Itu Ny. Rajid Ayuliawan juga berpesan kepada anak anak panti, agar terus giat belajar, jangan minder dan tetap semangat berusaha meraih cita-cita, agar kedepannya Anak anak panti ini bisa jadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa.

Ny. Rajid juga mengajak seluruh anak panti dan para pengurus untuk mendukung pemerintah memerangi Covid-19, dengan cara mematuhi himbauan pemerintah, dan rajin cuci tangan, atau menjaga pola hidup sehat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan