Daerah

Bupati Labuhanbatu Berikan APD untuk Petugas Kebersihan

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Nasrullah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) pada seluruh petugas kebersihan.

Tujuannya agar selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja di saat wabah Virus Corona (Covid-19) melanda Indonesia.

Masker, sarung tangan, vitamin dan hand sanitizer bagi petugas penyapu jalan dan pembersih Pasar Glugur diberikan pada Rabu (01/04/2020).

Nasrullah menjelaskan, ini dilakukan demi melindungi para petugas kebersihan fasilitas umum dan penyapu, tepatnya Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kota Rantauprapat dari penyebaran Covid-19 yang sangat berbahaya.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasamanya pada para mandor yang telah membagikan berupa bingkisan kecil berisikan masker, sarung tangan, vitamin dan hand sanitizer untuk seluruh petugas kebersihan, baik di Pasar Glugur dan penyapu sepanjang Jalinsum Rantauprapat,” ucapnya.

Salah seorang petugas kebersihan yang tidak mau namanya disebutkan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat menyampaikan, terima kasih pada Bupati Labuhanbatu dan Kadis Lingkungan Hidup yang telah memberikan APD yang digunakan untuk melaksanakan tugas sehari-hari.

“Himbauan yang telah disampaikan akan kami jalankan dan semoga semua terhindar dari Virus Corona yang berbahaya, terkhusus Labuhanbatu dan umumnya seluruh Indonesia,” ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan