Daerah

TMMD ke 107, Baru 19 Hari, Sasaran Fisik Sudah Mencapai 80%

DUMAI (MR) - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 107 Kodim 0320/Dumai di Kelurahan Pelintung pada Minggu (5/4), sudah memasuki hari yang ke 19.

Di hari ke 19 ini, pengerjaan fisik berupa pembangunan jalan dan pemasangan gorong-gorong sudah mencapai 80,9 persen.

Hal ini tentu saja bisa tercapai berkat kerja keras yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke-107 dan Masyarakat di Kelurahan Pelintung, selain itu tentu saja kegigihan, kebersamaan dan kegotong-royongan yang tinggi mereka curahkan untuk mewujudkan desa yang lebih Maju dan sejahtera.

Dansatgas TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan SE.MM mengatakan, bahwa TNI akan membantu mewujudkan kesejahteraan Masyarakat dan pemeretaan pembangunan hingga kepelosok desa.

Terkait pencapaian ini, Dansatgas TMMD Ke-107 Letkol Inf Irdhan SE.MM pada dasarnya menginginkan pembangunan segera dapat diselesaikan agar masyarakat dapat segera menikmati hasilnya.

"Saya berharap seluruh kegiatan TMMD Ke-107 Kodim 0320/Dumai diKelurahan Pelintung dapat selesai sesuai rencana,

Kami juga turut mengucapkan banyak terima Kasih kepada seluruh Masyarakat, baik yang terkait langsung maupun tidak langsung, Kami juga melihat banyak ibu-ibu bahkan anak-anak yang ikut mendukung Kegiatan TMMD ini, Semoga semua yang diimpikam dan diharapkan kita semua dapat segera terwujud," Ujarnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan