Daerah

TMMD ke 107, Truk Langsiran Kembali Terperosok

DUMAI (MR) - Kembali, pengerjaan semenisasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 di RT 07 mendapatkan hambatan.

Hambatan tersebut berupa terperosoknya kembali mobil truk yang mengangkut langsiran semen ke lokasi sasaran, Minggu (5/4).

Satgas yang dibantu oleh warga setempat kembali Berjibaku dan saling bahu membahu untuk mengeluarkan truk yang terperosok Tersebut.

Berjam-jam satgas dan masyarakat terus mencoba mengeluarkannya, akhirnya kerja keras mereka pun membuahkan hasil, truk yang terperosok berhasil dikeluarkan.

Serka Hendrianto selaku satgas yang juga Babinsa Kelurahan Pelintung mengatakan, hambatan ini terjadi diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga membuat jalan yang dilalui menjadi lunak.

"Akibat curah hujan yang tinggi jalan yang dilalui oleh truk Langsiran ini menjadi lunak dan tak tahan untuk menahan bobot truk Langsiran sehingga kondisi seperti ini terjadi, namun berkat kerjasama yang baik antara satgas dan masyarakat truk tersebut bisa diangkat kembali," Katanya.

Pengerjaan semenisasi pun kembali dilanjutkan dan berjalan dengan lancar.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan