Daerah

TMMD ke 107, Sudah Berjalan 80%, Dandim 0320/Dumai : Terimakasih Atas Dukungannya

DUMAI (MR) - Memasuki hari ke 20, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tinggal menyisakan dua sasaran fisik lagi.

Pembangunan di TMMD ini diprediksikan akan selesai dengan tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan yang sudah ditentukan sebelumnya.

Hal ini tentu saja sangat membuat Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0320/Dumai Letkol Inf Irdhan sangat bangga dan senang.

"Dengan waktu yang ada dan kegiatan tinggal dua sasaran lagi saya rasa seluruhnya bisa selesai sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya," Pungkasnya, (6/4).

Ia pun mengatakan, pembangunan yang sudah berjalan sekitar 80% ini bisa selesai secepat ini tentu saja berkat kerja sama yang baik antara satgas dan masyarakat.

Sinergitas yang dibangun selama kegiatan TMMD pun Irdhan rasa harus tetap dijaga, karena sikap ini sudah dipupuk dengan baik dan jangan sampai layu.

"Seluruhnya ini bisa terjadi karena sinergitas yang baik antara satgas dan masyarakat, tentu saja sikap ini harus dijaga, karena akan amat disayangkan jika harus layu di pertengahan jalan," Katanya.

Ia juga berpesan, agar tali silaturahmi juga harus tetap dijaga dan dirawat dengan baik, demi mewujudkan keamanan Negara dan mempererat kesatuan.

"Jaga tali silaturahmi kita, hal ini akan berimbas baik dengan keamanan negara serta bisa mempererat kesatuan," Pungkasnya.
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan