Daerah

Camat Panai Hulu Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Dalam Memerangi Covid-19

LABUHANBATU (MR) - Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis,SE menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan OKP yang turut serta dalam melakukan kegiatan pencegahan penyebaran covid-19, itu diucapkan nya pada saat di temui di ruang kerja nya seusai melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah warga yang ada di kecamatan panai hulu dan mengenai antusias masyarakat dalam memerangi penyebaran covid-19 pada Selasa (07/04/2020).

Abdul Kholik menyampaikan, Kepedulian Masyarakat Panai Hulu termasuk organisasi kemasyarakatan FKPPI, Pemuda Pancasila dan KNPI terkait dengan Virus Corona  ini cukup besar bantuannya, termasuk pemberian masker kepada masyarakat dan penyemprotan disinfektan.

"Untuk ini saya atas nama Pemerintahan kecamatan Panai Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berkontribusi dalam penanganan Covid 19 ini, mudah-mudahan dengan kebersamaan yang terbina dengan baik ini, dapat membuat tidak merebaknya virus Corona (Covid 19) ini terkhusus di Kecamatan Panai Hulu," ucapnya.

Abdul Kholik juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus tetap menjaga kebersihan, sesuai dengan himbauan dari bapak Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT untuk terus bersama mencegah penularan covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan, hindari tempat keramaian serta tetap berada di rumah.

"Walaupun kita telah melakukan himbauan Pemerintah dengan baik, namun sebelum Virus Corona (Covid 19) ini berakhir dengan menyeluruh di dunia ini kita harus tetap waspada dan lakukan terus himbauan Pemerintah secara baik sesuai dengan himbauan bapak bupati, dan akhirnya mari kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa agar wabah Covid 19 ini segera dihilangkan dari Dunia ini," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan