Daerah

PDI-P Dumai Bagi Masker dan Hand Sanitizer Gratis Kepada Pegawai Satpol PP, Rutan serta Kantor Lurah

DUMAI (MR) - Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan Virus Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Dumai terus melakukan agenda bakti sosial seperti membagi masker dan Hand Sanitizer gratis kepada masyarakat maupun ke Instasi daerah dan instansi fertikal, Rabu (08/04/2020).

Pantauan di lapangan, Kali ini DPC PDI Perjuangan Kota Dumai memberikan bantuan 1 box Hand sanitizer isi 12 botol 30 ml dan Masker 70 Pcs kepada pegawai Dinas Satuan Pamong Praja (Satpol PP), 100 Pcs Masker dan 1 box Hand sanitizer isi 12 botol 30 ml kepada Pegawai Rutan serta 25 Pcs masker kepada pegawai Lurah Tanjung Palas Kota Dumai.

Ketua DPC PDIP Kota Dumai uber Firdaus mengungkapkan, pembagian dan penyerahan bantuan masker dan Hand Sanitizer tersebut juga sebagai tindak lanjut dari instruksi dari DPP PDIP.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program PDIP Peduli. Karena, Seluruh Indonesia diinstruksikan untuk memberikan kontribusi dan dukungan untuk mencegah penularan virus Corona, Covid-19 ini,” terang Uber Firdaus kepada awak media.

Lanjutnya lagi, masalah penyebaran Covid-19 ini sudah sangat memprihatinkan sekali bagi bangsa ini, tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Sehingga semua pihak harus bahu-membahu untuk mencegah dan memutuskan mata rantai virus Covid-19 yang semakin meluas.

“Tentunya, Kita berharap agar masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah seperti berdiam diri di rumah,jaga jarak, bersihkan diri dan jaga kesehatan, Guna untuk tidak terkenak virus covid 19 tersebut,” lanjutnya.

Tambahnya, Masker yang dibagikan secara gratis merupakan masker yang di produksi oleh PDI Perjuangan Kota Dumai.

"Masker ini kita buat sendiri, ini sebagai tanda rasa kepedulian kami terhadap masyarakat serta pemerintah, Guna untuk bisa melindungi diri kita, Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah," tambahnya.

Dalam kesempatan, Kepala Rutan Kelas IIB Kota Dumai, Yusuf menyampaikan rasa ucapan Terima kasih atas kepedulian PDI Perjuangan Kota Dumai. Dengan bantuan ini sangat penting bagi karyawan dan Staff rutan dalam melayani para tahanan. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang telah memberikan masker dan Hand Sanitizer kepada kami, semoga dengan bantuan ini, kami bisa menjalankan aktifitas kami seperti biasa dalam melayani para tahanan, Guna untuk mencegah virus Covid 19 ini," jelasnya. 

Kepala Rutan Kota Dumai, Yusuf juga berharap kepada masyarakat agar dapat mengikuti aturan pemerintah, agar terhindar dari virus Corona.

"Ikut lah aturan pemerintah, Jaga kebersihan diri, Jaga Jarak dan tetap dirumah, kalau gak kita yang menjaga diri kita siapa lagi, mari kita perangi virus covid 19, agar persoalan covid 19 ini bisa berakhir, sehingga masyarakat di indonesia ini tidak merasa di takuti oleh virus covid 19," harapnya.***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan