Daerah

Bupati Labuhanbatu Terima Bantuan APD Standar WHO dari Lion Club

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu menerima bantuan alat pelindung diri (APD) standar resmi WHO dari pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu di rumah Dinas Wakil Bupati Jln. Pramuka, Kecamatan Rantau Utara pada Selasa (07/04/2020).

Penyerahan APD dari pengurus Lion Club ini kepada Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu untuk menjalankan misi kemanusiaan menghadapi penyebaran Virus Corona.

Kedatangan pengurus Lion Club dalam menyerakan bantuan APD tersebut secara hangat disambut oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang didampingi Dirut RSUD Rantauprapat dr. Syafril.

Pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu, Armansyah menjelaskan bahwa kegiatan yang mereka lakukan merupakan misi kemanusiaan untuk bersinergi membantu pemerintah dalam menghadapi virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

“Lion Club mempunyai misi kemanusiaan dalam menghadapi Covid-19. Kami juga berjanji akan terus memberikan bantuan berkelanjutan secepat mungkin," ucapnya.

Armansyah juga menjelaskan, bahwa hal ini merupakan bantuan awal dari Lion Club dengan menyerahkan 4 set APD standar resmi WHO dan 20 Masker N95 serta 1 kotak Hand Sanitizer.

“Kami bertujuan membantu pemerintah dalam menghadapi Covid-19, khususnya bagi petugas medis di RSUD Rantauprapat sebagai garda terdepan dalam menghadapi ganas nya penyebaran Virus Corona di Kabupaten Labuhanbatu," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT mengucapkan rasa terimakasih nya kepada jajaran Lion Club yang telah memberikan APD untuk membantu petugas medis dalam menjalankan tugasnya menghadapi Covid-19.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan APD yang diberikan Pengurus Lion Club Kabupaten Labuhanbatu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita para petugas medis dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Andi Suhaimi juga menyampaikan bahwa peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menghadapi permasalahan Covid-19 ini.

"Disaat seperti ini peran serta seluruh kalangan masyarakat sangat dibutuhkan, untuk itu mari kita bersama memerangi penyebaran virus corona ini," tutupnya.

Selain Bupati Labuhanbatu, dalam giat penyerahan APD tersebut dihadiri Dirut RSUD Rantauprapat, Ketua pengurus daerah Lion Club Labuhanbatu Lion Kwek Ling Ling dan para pengurus lainnya, diantaranya Lion Armansyah, Lion Poniyah, Lion Hartono Sukiatto, dan Lion Suk Li. Kegiatan diakhiri dengan sesi photo bersama antara jajaran pengurus Lion Club bersama Bupati Labuhanbatu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan