Daerah

TMMD ke 107, Satgas dan Masyarakat Kerjakan Sasaran Kedelapan

DUMAI (MR) - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus dikebut Pelaksanaannya.

Rabu, (8/4), satgas bersama masyarakat kelurahan Pelintung kecamatan Medang kampai, kembali bergotong royong bersama mengerjakan sasaran ke Delapan.

Sasaran ini berlokasi di RT 07 dan 08 di Jalan Parit Bugis, terlihat di lokasi ini satgas yang dibantu masyarakat sedang menurunkan batu base yang akan digunakan untuk pengerasan jalan di sana.

Pengerjaan ini berjalan sedikit lambat, dikarenakan tidak bisa masuknya mobil bermuatan besar di lokasi sasaran ini, hal tersebut diakibatkan curah hujan yang tinggi sehingga membuat jalan ini menjadi becek dan berlubang.

Namun kondisi itu tidak menjadi masalah yang begitu berat bagi satgas dan masyarakat, walaupun sedikit berjalan lambat, namun hal tersebut bisa diatasi dengan baik.

Sedikit demi sedikit batu base tersebut diturunkan dari mobil Langsiran berjenis pick up dan L300.

Salah seorang warga yang tinggal di daerah parit Bugis tersebut mengatakan, hampir setiap musim hujan datang kondisi jalan disini menajdi becek dan berlubang.

Tentu saja kondisi jalan seperti ini mengakibatkan sulitnya masyarakat setempat beraktifitas, ia pun berharap semoga dengan kegiatan TMMD ini jalan tersebut bisa diperbaiki.

"Hampir setiap hujan melanda, akses jalan ini menjadi becek dan berlubang seperti sekarang ini, oleh sebab itu besar harapan saya semoga kegiatan ini bisa merubah tampilan dan kondisi jalan ini," Harapnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan