Daerah

Camat Pangkatan Bersama Kades Bagikan Hand Sanitizer dan Masker Gratis

LABUHANBATU (MR) - Camat Pangkatan bersama dengan kepala desa tanjung harapan membagikan masker serta ember tadah air cuci tangan ke 17 masjid dan 10 gereja pada Rabu (08/04/2020).

Pembagian alat – alat cuci tangan dan masker disambut baik oleh masyarakat dan perwakilan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Tanjung Harapan dan Camat Pangkatan yang cepat tanggap dengan kebutuhan masyarakat dan cepat membaca situasi.

Masker dibagikan kepada seluruh warga se-Desa Tanjung Harapan. Pelaksanaan pembagian masker dan ember berkeran dibantu oleh seluruh perangkat Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara ini guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Tanjung Harapan.

Camat Pangkatan Hulwi pada acara tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Desa dan Kecamatan akan terus memerangi Covid-19.

“Memerangi Covid-19 dengan segenap jiwa raga kami, sampai Covid 19 berakhir di Tanjung Harapan dan Kabupaten Labuhanbatu,” ucapnya.

Hulwi juga sangat mengharapkan kesadaran dan kemauan warganya untuk ikut serta memerangi Covid-19 di Desa Tanjung Harapan agar tidak ada ruang untuk penyebarannya. “Kepada semua perangkat Desa Tanjung Harapan hari ini saya tugaskan untuk membagikan masker agar masyarakat Tanjung Harapan memakai masker jika keluar rumah,” ucapnya.

Sementara itu, Kades Tanjung Harapan tak pernah jenuh memberikan arahan dan himbauan kepada semua warga untuk pencegahan Covid-19.

“Kepada semua warganya, sesering mungkin mencuci tangannya , jaga jarak, pakai masker jangan lakukan kegiatan kumpul-kumpul dan jangan lupa agar selalu berdoa agar kita secepatnya terhindar dari wabah Covid-19 ini. Dalam menghadapi musibah wabah Covid-19 ini kita harus tenang, jangan panik serta sabar, itulah senjata kita untuk melawan Covid-19 ini,” tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan