Daerah

Bupati Labuhanbatu Mengajak Seluruh OPD untuk Berperan Aktif Memerangi Covid-19

LABUHANBATU (MR) - Mari Bersikap Bijak Menghadapi Wabah Corona, Pelayanan terhadap kebutuhan warga masih berjalan seperti biasa hanya saja Aparatur Sipil Negara yang bekerja memakai sistem shift. Dan juga ada beberapa kebijakan yang diterapkan agar para ASN dan warga tetap menjaga kesehatan terkait penyebaran Covid-19, Itu dikatakan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melalui Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten Labuhanbatu M.Ihsan Harahap saat berbincang bersama awak media di ruang kerjanya pada Kamis (09/04/2020).

Ihsan menjelaskan, Dalam hal ini Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT telah memberikan amanah agar semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus berperan aktif memberikan bantuan seperti penyemprotan disinfektan dan membagi masker atau bantuan lain termasuk informasi yang menyejukan.

"Bapak Bupati telah memberi amanah agar seluruh OPD untuk berperan aktif memerangi atau memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini," ucapnya.

M.Ihsan harahap juga mengajak semua pihak untuk bersikap bijak menghadapi wabah Corona dan tidak panik serta menghindari berita Hoax, karena peran serta warga terkhusus rekan media menjadi sarana yang baik dalam menyajikan informasi sehingga warga yang mendapat berita mampu memahami apa sebenarnya peristiwa yang terjadi.

"Saya juga berharap kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tidak menyebar berita hoax yang hanya menambah kepanikan kita," harapnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan