Daerah

Warga Perumahan Bumi Air Raja Tanjungpinang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TANJUNGPINANG (MR) - Masyarakat  perumahan Bumi Air Raja Kelurahan Pinang Kencana mengadakan kegiatan penyemprotan  disinfektan di setiap blok yang ada di perumahan tersebut Sabtu (11/04/2020).

Ketua RT Blog G, Liswanto kegiatan sosial guna mengantisipasi perkembangan wabah Corona atau Cobid-19 ini dilakukan masyarakat secara swadaya, tanpa bantuan pemerintah.

"Semoga perumahan ini terhindar dari wabah covid 19. Semoga masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan, " Ungkapnya.

Dengan ada mewabahnya virus corona ini   perumahan Bumi Air Raja juga membuat posko covid 19 dengan tujuan untuk antispasi dengan mewabah nya virus korona  dan untuk membasmi virus korona di lingkungan perumahan Bumi Air Raja.

RW 003 , Umar Bakkar  berharap kepada warga perumahan Bumi Air Raja tetap selalu waspada jaga jarak dan jangan panik. Jika keluar rumah juga wajib pakai masker.

"Kita harus selalu waspada, jangan panik dan selalu menjaga kesehatan serta memakai masker jika berpergian ke luar rumah, " Pungkasnya. (Ruddi) 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan