Daerah

PT Musim Mas Semprot Desinfektan di Pemukiman Warga Antisipasi Penulatan Covid19

PANGKALAN KERINCI (MR) - Lurah Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Ridawati Erma sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT Musim Mas (MM) dalam mengantisipasi penularan Corona Virus Desease 2019 (Covid19).

"Saya selaku Lurah Sorek Satu sangat berterima kasih kepada PT Musim Mas yang ikut peduli dengan melakukan penyemprotan desinfektan dalam memutus mata rantai penularan Covid19," ujarnya di Sorek, Jumat (10/4).

Dalam kesempatan tersebut Ia juga mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak keluar rumah dan melakukan Sosial Distancing (Jarak Jarak Aman). Sedangkan kepada perusahaan agar dapat terus berkontribusi disaat Covid masih mewabah.

"Untuk masyarakat saya meminta upayakanlah untuk hidup sehat. Kepada perusahaan terima kasih atas partisipasinya. Janganlah putus-putusnya berkontribusi dalam penanganan Covid19 ini," ucapnya.

Ridawati juga berpesan apabila ada warga yang baru pulang dari luar daerah terlebih dari luar negeri dan merupakan daerah pendemi Covid19 (Zona Merah) diminta segera melaporkan diri untuk penanganan isolasi mandiri.

"Dengan adanya laporan, maka warga tersebut dimasukan dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP). Ini akan banyak membantu dalam memutus mata rantai penularan Covid19," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Maneger Humas PT. Musim Mas, Ibrahim melalui sambungan seluler, Sabtu (11/4) menyebutkan pihaknya akan selalu siap membantu pemerintah dalam mengatasi penularan Covid19.

""Bantuan tersebut akan diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat baik itu di dalam perusahaan maupun diluar perusahaan dalam mengantisipasi penularan Covid19 yang mulai meresahkan warga," ujarnya.

Untuk itu Ia juga berharap agar wabah Covid19 ini dapat segera berakhir sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali berjalan seperti sedia kala.

"Marilah kita berdoa agar wabah virus corona ini dapat cepat berakhir dan kepada warga, saya juga meminta agar menjaga pola hidup sehat,"  imbau Ibrahim.

(ton).




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan