Daerah

Bupati Labuhanbatu Akan Serahkan Gajinya Jika Corona Tanggap Darurat

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT akan menyerahkan gajinya jika Covid-19 di Labuhanbatu naik status nya menjadi tanggap darurat, Bahkan selain dia ia juga meminta kepada OPD dan DPRD juga menyerahkan gajinya jika hal itu diperlukan untuk penanganan Corona.

Itu yang diucapkan nya saat di wawancarai pada Minggu (12/04/2020) di sela-sela selesai konfrensi pers gugus tugas penanganan Covid-19.

"Kalau tidak mencukupi atas anggaran yang diperuntukkan gaji saya akan diberikan untuk menangani Corona ini. Tapi di Labuhanbatu kita masih kategori siaga," ucapnya.

Dalam bulan ini pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan menyalurkan berupa bantuan kepada masyarakat Labuhanbatu selama tiga bulan.

"Saya minta untuk bulan ini harus disalurkan pada masyarakat Labuhanbatu sebesar 300 Ribu. Namun yang telah mendapat PKH tidak mendapat lagi bantuan ini. Kalau Alat Pelindung Diri (APD) kita akan segera datang, Dan untuk masker mungkin malam ini akan tiba di kantor Gugus ini," tutupnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk tetap waspada dan jangan panik, tetap jaga kebersihan dan hindari tempat keramaian.

"Saya minta kepada seluruh kalangan masyarakat untuk tetap tenang, hindari tempat keramaian dan tetap jaga kebersihan," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan