Daerah

Plh Bupati Bengkalis Tinjau Posko Penanganan Terpadu Covid-19

BATHIN SOLAPAN (MR) - Pelaksana Harian Bupati Bengkalis, H Bustami, HY, posko, yang ditangani, Penyakit Corona (Covid-19), Ahad, 12 April 2020 di lapangan Sultan Syarif Kasim Desa Tambusai Batang Bui Kecamatan Bathin Solapan.

Plh Bupati tiba di posko Covid-19 pukul 09.00 WIB didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edi Imhar, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Tajul Mudarris.

Posko Penanganan Covid-19 di Bathin Solapan saat ini adalah tempat jalur lintasnya mendukung perjalanan lintas kota dan Provinsi.

Bustan mengatakan untuk selalu mengutamakan kebersihan, menggunakan topeng dan berperilaku hidup sehat.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis terus menyetujui untuk bersama-sama memutuskan mata rantai perkembangan Covid-19 dengan persetujuan sejak dini di Kabupaten Bengkalis," kata Bustami.

Bustami menambahkan Covid-19 ini mengembangkan melalui sesama manusia juga hewan tertentu, perkembangan virus sesama manusia ini cukup cepat berkembang.

"Negara kita jumlah populasi terbesar di dunia dengan jumlah ini tentu saja distribusi Covid-19 dengan mudah berkembang," tutur Bustami lagi.

Bustami mengajak ke seluruh perjalanan supir dan mengantar untuk bersama-sama meminta peraturan Pemerintah untuk menggunakan topeng untuk meminimalkan perkembangan Covid-19.

"Kita semua harus aktif untuk memutuskan mata rantai Covid-19, sekarang Pemerintah meminta seluruh masyarakat untuk tetap pada rumah dan ini salah satu langkah memutuskan rantai Covid-19," katanya lagi.

Seperti diketahui dalam peninjauan, Kepala Dinas Kesehatan Ersan Saputra, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Arman AA, Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kholijah.

Kemudian Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Sekretaris Diskominfotik Adisutrisno, Kabag Umum Fakhrurrazy, Kabag Prokopim Muhammad Fadhli, Kapolsek Mandau Arvin Haryadi, Danramil Mandau Kapt Arh A Sitorus, Ketua Organda Bengkalis Del Andrian***DISK/AS.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan