Daerah

Nita Ariani Bersama BEMD Bagikan Masker ke Masyarakat

DUMAI (MR) - Ikut peduli atas maraknya wabah virus Corona di Kota Dumai, Nita Ariani bersama Barisan Emak Militan Dumai (BEMD) membagi-bagikan masker di Simpang Empat Polres Dumai, (13/4).

Kegiatan ini sendiri mulai berlangsung pada pukul 07.00 WIB, dan menargetkan sejumlah pengendara sepeda motor dan pejalan kaki di sekitaran daerah tersebut.

Selain itu, aksi ini juga didasarkan oleh susahnya mencari masker pada saat wabah ini berlangsung, sedangkan kebutuhan masker sendiri sangat tinggi.

Untuk memenuhi kebutuhan masker saat kegiatan ini digelar, BEMD dan sahabat Nita secara sukarela menjahit sendiri masker tersebut.

Hal ini diungkap oleh Nita sendiri, selain itu, ia juga turut mengatakan, aksi solidaritas untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini juga turut membagikan telur rebus dan Hand Sanitizer.

"Seperti yang kita ketahui, di situasi seperti ini, masyarakat sangat butuh masker untuk melindungi diri dari virus Corona ini, oleh sebab itu, Saya bersama BEMD dan sahabat Nita ingin turut serta membantu masyarakat untuk mendapatkan alat pelindung diri ini, itulah kenapa kegiatan ini digelar," Ujarnya. 

Nita juga mengungkapkan, bahwa kegiatan solidaritas untuk mencegah virus Corona ini juga akan diagendakan untuk dilaksanakan di tujuh kecamatan di Kota Dumai.

"Kami sudah mengagendakan bahwa, kegiatan ini akan kami laksanakan di tujuh kecamatan di Kota Dumai," Katanya


Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan