Daerah

Walikota Dumai Resmi Menutup Kegiatan TMMD Yang ke 107

DUMAI (MR) - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 107 resmi ditutup.

Acara penutupan TMMD ini, digelar di aula Sudirman yang bertempat di Makodim 0320/Dumai yang beralamat di jalan Sultan Syarif Kasim, Selasa (14/4).

Pada kegiatan ini, turut hadir Walikota Dumai Zulkifli AS, Kapolres Dumai, Perwakilan dari Perusahaan BUMN dan Swasta serta Forkopimda.

Pasiter kodim Kapten arh MI Daulay selaku Dan SSK pada kesempatan ini turut melaporkan keberhasilan dari kegiatan TMMD pada tahun 2020 ini.

Salah satunya adalah, keberhasilan satgas Melaksanakan semenisasi dan pengerasan jalan kedelapan sasaran fisik yang sudah direncanakan.

Selain itu, turut serta dilaporkan bahwa keberhasilan pelaksanaan sasaran non fisik seperti Penyuluhan dan pengerjaan sasaran tambahan seperti Perenovasian rumah ibadah.

Letkol Inf Irdhan SE.MM selaku Dansatgas dan juga Dandim 0320/Dumai pada sambutannya turut mengapresiasi terhadap antusias serta semangat masyarakat Kelurahan Pelintung dalam turut serta membantu satgas selama pelaksanaan kegiatan TMMD ini secara gotong royong.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada Pemko Dumai serta seluruh perusahaan dan dinas terkait yang sudah turut membantu pelaksanaan TMMD ini.

Irdhan juga turut berharap agar Semangat gotong royong yang dibangun selama ini bisa terus dijaga dan dipelihara, karena itu merupakan salah satu peninggalan dari nenek moyang kita yang perlu dilestarikan.

Penyerahan Naskah Serah Terima Antara Pemko Dumai dan Kodim 0320/Dumai

"Terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu pelaksanaan TMMD ini, semoga apa yang kita buat bisa bermanfaat bagi masyarakat setempat," Ujarnya.

Sebelum menutup kegiatan TMMD ini secara Resmi, Zul AS selaku Walikota Dumai juga turut menyampaikan, bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan yang patut didukung.

Kegiatan ini pun dinilai sebagai kegiatan yang benar-benar memprioritaskan kebutuhan masyarakat terutama dalam hal pembangunan infrastruktur.

"Kegiatan TMMD ini adalah kegiatan yang sangat bagus, seluruh sasaran yang dikerjakan adalah sasaran yang benar-benar masuk dalam skala prioritas pembangunan," katanya.

Turut serta juga dilakukan penandatanganan naskah serah terima antara pemko Dumai dan Dandim Dumai sebagai tanda bahwa kegiatan pembangunan sudah selesai dikerjakan

Dan pada akhir kegiatan, Kodim 0320/Dumai turut memberikan bantuan kepada perwakilan masyarakat kurang mampu dari kelurahan Pelintung.


Penulis: Didin Marican




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan