Daerah

Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe Bersama OPD Donorkan Darah Kepada PMI Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Pemerintah kabupaten Labuhanbatu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu Melaksanakan Donor Darah pada Selasa (14/04/2020) di halaman parkir belakang Kantor Bupati Labuhanbatu.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT tampak ikut serta dalam menyumbangkan darah kepada PMI untuk bisa digunakan bagi Masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Suhaimi Dalimunthe memberikan pesan dan arahan untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu agar siap menjadi pendonor darah guna mengetahui kesehatan kondisi fisik di tengah wabah covid-19 ini serta bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga kita semua sehat dalam lindungan allah swt, dan saya berpesan kepada seluruh ASN untuk mendonorkan darah agar mengetahui kesehatan fisik serta berguna bagi masyarakat labuhanbatu yang membutuhkan donor ini," ucapnya.

Hadir dalam Acara Donor Darah Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Mufli,SH,M.M, Asisten I Drs Sarimpunan, Asisten II Hasan Hery, Asisten III Zaid Harahap dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan