Daerah

Bupati Labuhanbatu Serahkan APD Kepada Instansi dan OPD Guna Penanganan Covid-19

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada seluruh instansi di Pemkab Labuhanbatu dalam langkah pencegahan penyebaran covid-19 pada Selasa (14/04/2020).

Andi Suhaimi mengatakan, dengan diberikannya bantuan seperti ini mampu menjadi penyemangat dan motivasi dalam pencegahan penularan Covid-19 khususnya di kabupaten labuhanbatu ini.

"Semoga dengan adanya bantuan ini mampu menambah giat lagi bagi tenaga medis untuk menangani penyebaran covid-19 yang sudah mewabah ini, dan semoga kita semua masyarakat labuhanbatu terhindar dari penularan," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Atia Mucktar Maulana Hasibuan mengatakan penyerahan ini teruntuk seluruh Instansi pemerintahan termasuk 15 Puskesmas dan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di kabupaten labuhanbatu berupa, Alat Pelindung Diri (APD), Hand Sanitizer, Thermogun, Disinfektan, Masker dan Vitamin C.

"Semua ini kita serahkan untuk 15 puskesmas dan seluruh OPD, semoga dengan adanya alat yang memadai ini mampu mencegah penularan covid-19 di labuhanbatu ini serta menambah giat lagi bagi tenaga medis dalam bekerja menangani penyebaran virus ini," ucapnya.

Turut hadir dalam penyerahan tersebut Asisten Administrasi Pemerintahan Sarimpunan,MPd, Asisten Administrasi Umum Zaid Harahap S.Sos,.MM, para Kepala OPD, Camat dan seluruh Kepala Puskesmas se-Labuhanbatu. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan