Daerah

Pantau Penanganan Covid 19, Pagi Ini Plh. Bupati H Bustami HY Adakan Telekonferensi Seluruh Camat

BENGKALIS (MR) - Guna mengetahui perkembangan yang baru dilakukan terkait Penyakit Virus Corona 2019 (Covid-19) di setiap kecamatan di Kabupaten Bengkalis, pagi ini, Selasa, 14 April 2020, Pelaksana Harian (Plh.) Bupati Bengkalis H Bustami HY menggelar telekonferensiasi dengan menggunakan Camat.

Telekonferensi yang diikuti kontribusi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis dilaksanakan di ruang Hang Jebat kantor Bupati Bengkalis.

Anggota Gugus Tugas yang ikut mendampingi Plh. Bupati H Bustami, H, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Heri, Putra Putra, BPaksa H, Tajul Mudarris, Kadis Sosial Hj. Martini, Kaban Kesbangpol H Hermanto Baran, dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Yuhelmi.

Kemudian, Kadis Kesehatan Ersan Saputra, Kadis Perhubungan Djoko Edy Imhar, Kadis Dagperin H Indra Gunawan, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Kabid PBE Diskominfotik Zulkifli, Kabag Umum Setda Al-Fakhrurrazi, Kabag Tata Pengaturan Setda Mohd Amru Herawza, serta Pejabat Pengawas di Pemkab Bengkalis.

Koordinator Bidang Humas yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri menjelaskan, ada beberapa bahan yang akan membahas Plh. Bupati H Bustami HY dengan para Camat dalam telewicara tersebut.

Diantaranya perkembangan Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan, Kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD), dibutuhkan Rafid Test yang dibutuhkan.

“Membahas kegiatan lain yang dilakukan di masing-masing kecamatan dan mengalihkan yang disetujui. Saat ini telekonferensi antara Plh. Bupati dengan Camat baru dimulai. Hr Bupati sedang memberikan pengarahan untuk seluruh Camat ”terang Johan, beberapa menit yang lalu***DISK/AS.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan