Riau

PMI Kota Dumai Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Medang Kampai

DUMAI (MR) - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Dumai melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Medang Kampai, Selasa (14/04/2020). 

Kegiatan ini merupakan program Ketua PMI Kota Dumai dalam membasmi pandemi Corona, Covid-19 di Kota Dumai. Dipusatkan di Kelurahan Guntung, Kelurahan Teluk Makmur dan Kelurahan Pelintung mulai jam 09.00 WIB hingga jam 13.00 WIB. 

"Alhamdulillah penyemprotan berjalan lancar dan dilakukan di rumah ibadah dan rumah-rumah warga," kata ketua Korsp Sukarela (KSR) PMI Dumai, Mexson.

Turut menghadiri kegiatan ini, Ketua PMI Kota Dumai H.Darmawan. Juga dihadiri oleh Lurah Guntung, Jumaidi, Lurah Teluk Makmur Ismail.S.Sos dan Lurah Pelintung, Al Azni. Juga dihadiri oleh babinkamtibmas serta Babinsa setempat.

"Kita bersyukur, ketiga lurah tersebut sangat support dan mengapresiasi hal kegiatan ini. Harapan kita bisa penyemprotan rutin dilakukan minimal  dua minggu sekali," Jelasnya. 

Dilanjutkannya, semoga dari penyemprotan disinfektan dari PMI Kota Dumai ini, bisa memutuskan mata rantai penyebaran corona virus (covid 19).

"Kedepannya Insyaallah penyemprotan disinfektan ini juga akan dilakukan di Kecamatan Dumai Kota dan Kecamatan Dumai Barat, " Pungkas Mexson. ***

Penulis: Roni Iriandani
Lembaga Pendidikan Wartawan
PJC Dumai Angkatan II




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan