Lingkungan

Di Masa Pandemi Covid-19, BPBD Dumai Tetap Siaga Karhutla

DUMAI (MR) - Walaupun masih dalam situasi Pandemi Covid-19 namun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Dumai selalu siaga karhutla.

Rabu 15 April 2020, Kelurahan Bukit Timah menjadi sasaran patroli BPBD beserta aparat dan perangkat desa. Seperti  di RT 12 Istiqomah dan di RT 13 Santri.

Menurut Kepala BPBD Dumai melalui korlap siaga karhutla, Wan Dodong mengatakan BPBD Kota Dumai tetap selalu waspada karhutla dalam situasi dan keadaan apapun.

"Kami personil BPBD memang sudah di tempa untuk menanggulangi bencana apapun dan dalam keadaan apapun. Apa lagi kejadian karhutla yang selalu menjadi bencana bagi kita semua," Ucap Wan Dodong.

Dengan dibantu oleh aparat TNI dan Polri serta pihak kelurahan, personil BPBD bersinergi saling bantu-membantu untuk mengatasi seandainya ada kejadian kebakaran hutan dan lahan.

"Patroli kita kali ini dihadiri Babinsa Bukit Timah, Serka Fahrizal Purba, Babinkamtibmas Aipda Sutrisno, Sekel Bukit Timah, Zaini Faswa dan Kasi logistik BPBD, Dedek Aris ST, " pungkasnya. (Herman)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan