Daerah

Bupati Labuhanbatu Bagikan Paket Sembako kepada Abang Becak

LABUHANBATU (MR) - Mengingat dampak signifikan menurunya perekonomian akibat dampak covid-19, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bagikan paket sembako berupa 1 Karung beras dan Gula kepada abang-abang becak di sepanjang jalan S.M Raja pada Rabu (15/04/2020).

Bupati Andi Suhaimi menjelaskan kepada wartawan, pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada masyarakat yang terdampak akibat penyebaran covid-19 khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat labuhanbatu, semoga dengan bantuan ini, mampu meringankan beban mereka dan dapat bermanfaat bagi kebutuhan khususnya abang-abang becak," jelasnya.

Andi juga mengatakan, pembagian paket sembako ini akan terus berjalan sampai menuju penyambutan bulan suci ramadhan, karena saat ini pemerintah kabupaten labuhanbatu memiliki 23.000 Stok beras yang akan disalurkan kepada masyarakat labuhanbatu yang membutuhkan.

"Pemkab labuhanbatu saat ini memiliki 23.000 stok beras yang akan disalurkan kepada masyarakat labuhanbatu, pembagian beras ini akan terus kita laksanakan sampai ke bulan suci ramadhan nanti," tutupnya.

Sementara itu, Rudy salah satu abang becak yang ikut menerima paket sembako tersebut pada saat ditemui media mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak bupati labuhanbatu atas perhatian beliau terhadap mereka yang sangat berdampak mata pencaharian nya akibat covid-19 ini.

"Kami ucapkan terimakasih banyak kepada bapak bupati, bantuan sembako ini sangat berharga buat kami yang sangat membutuhkan perhatian khusus dari pemerintah, semoga ini cepat berlalu dan kita bisa terhindar dari virus yang sudah buat kita semua susah," ucapnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kamal Ilham, Kepala Satpol PP Muhammad Yunus SH, dan Plt. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Atia Muchtar Maulana Hasibuan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan