Daerah

Bupati Labuhanbatu Terima Bantuan APD dari Pertamina Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menerima langsung bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Pertamina pada Rabu (15/04/2020) di Aula RSUD Rantauprapat.

Dalam acara penyerahan APD tersebut, Manager Pertamina Fresly Leo Chandra mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhai Dalimunthe,ST.MT yang telah sudi menerima bantuan tersebut demi membantu meringankan beban pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19 yang sudah cukup meresahkan masyarakat indonesia khususnya Labuhanbatu.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah sudi menerima bantuan yang seadanya ini, semoga ini dapat membantu meringankan beban pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19 ini," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Andi Suhaimi juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina yang sudah turut serta dalam memerangi penyebaran Covid-19 di labuhanbatu ini.

"Saya yang mewakili pemerintahan mengucapkan terimakasih kepada pihak Pertamina yang telah turut serta membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 ini, semoga dengan adanya bantuan ini mampu bermanfaat buat kita semua dalam memerangi penyebaran virus yang cukup berbahaya ini," ucapnya.

Hadir dalam acara penerimaan bantuan APD tersebut Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril Harahap, Wadir RSUD Sopar, Humas RSUD Doni Simamora ,Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dari Partai Bulan Bintang Ahmad Khairul Sekaligus Ketua DPC PBB Labuhanbatu dan seluruh Agen pertamina yang ada di Labuhanbatu. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan