Daerah

TP PKK Labuhanbatu Buat Masker Kain untuk Dibagikan Kepada Warga Kelurahan dan Desa

LABUHANBATU (MR) - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Labuhanbatu di bawah pimpinan Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi membuat masker kain untuk di bagikan kepada masyarakat labuhanbatu pada Selasa (14/04/2020).

Ketua TP PKK kabupaten labuhanbatu Hj.Rosmanidar mengatakan, melalui kelurahan/desa, upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 ini akan terus digalakkan guna memutus mata rantai penularan nya dengan cara membuat masker dari kain dan akan dibagikan kepada masyarakat labuhanbatu.

"Kegiatan ini merupakan bentuk turut serta kita dalam mencegah penyebaran covid-19 di kabupaten labuhanbatu, hasil dari jahitan masker ini akan kita bagikan ke masyarakat labuhanbatu, khususnya kelurahan dan desa," katanya.

Hj.Rosmanidar juga berharap, semoga bagi TP PKK Desa yang belum melakukan hal yang telah dilakukan 3 TP PKK Desa tersebut dapat dilakukan dan semoga dapat bermanfaat buat masyarakat.

"Saya juga berharap kepada seluruh PKK di desa untuk melakukan kegiatan seperti ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan