Daerah

Dinkes Labuhanbatu Bagikan Masker Gratis Bagi Warga ODP di Kecamatan Pangkatan

LABUHANBATU (MR) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham melalui Kepala Puskesmas (Kapus) Pangakatan Nurhayani didampingi Kepala Desa Kampung Padang Jamri membagikan masker kepada warga Orang Dalam Pantauan (ODP) di Dusun Aek Nauli dan Lestari Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan pada Rabu (15/04/2020).

Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu H.Kamal Ilham melalui Kepala Puskesmas Pangkatan Nurhayati mengatakan, pembagian masker kepada ODP tersebut guna mengantisipasi penyebaran covid-19 di kecamatan pangkatan.

"Ini kita bagikan masker untuk ODP yang ada di kecamatan pangkatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19, semoga kita semua terhindar dari penularan ini dan kepada ODP yang ada di kecamatan pangkatan agar tetap mengisolasi diri selama 14 hari kedepan guna menghindari penyebaran covid-19 ini," ucapnya.

Nurhayati juga menghimbau kepada seluruh ODP yang ada di kecamatan pangkatan untuk tetap melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk tetap isolasi mandiri, jangan keluar rumah dan tetap waspada, ini semua demi kebaikan bersama.

"Semoga kita semua terhindar dari penularan ini, kepada warga yang ODP tetap melaksanakan himbauan pemerintah, jangan keluar rumah selama 14 hari ini, kita harus bekerja sama dalam penanganan penyebaran covid-19 ini," ucapnya.

Nurhayati juga meminta kepada seluruh masyarakat yang berada di kecamatan pangkatan untuk tidak melakukan mudik dalam penyambutan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri ini untuk kebaikan diri sendiri dan kita semua agar terhindar dari penularan covid-19.

"Saya juga meminta kepada warga di kecamatan pangkatan untuk menunda mudik di bulan ramadhan serta idul fitri ini, saya hanya tidak mau saja melihat hak yang tidak kita inginkan terjadi karena penyebaran virus ini sudah mulai memasuki zona merah di sumatera utara ini," harapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan