Daerah

Dinkes Labuhanbatu Melakukan Pengecekan Terhadap 2 Orang Diduga Terinfeksi Covid-19

LABUHANBATU (MR) - Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu melakukan pengecekan terhadap 2 warga rantauprapat yang diduga terinfeksi covid-19 di Jln.Urip Sumodiharjo pada Rabu (15/04/2020).

Menindaklanjuti mengenai dinyatakan nya salah seorang warga Tebing Tinggi yang bernama Toni positif covid-19, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Labuhanbatu Rajid Yuliawan menjelaskan pengecekan ini dilakukan kepada Ferdy dan Afrizal yang sempat bersama dengan Toni yang dinyatakan Positif covid-19.

"Pada tanggal 17-18 Maret 2020 lalu, Toni dan Ferdy sempat menginap di salah satu wisma yang ada di rantauprapat sebelum Toni dinyatakan positif covid-19 di tebing tinggi, saat ini keduanya telah menjalani pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan yang dibantu Puskesmas kota dan sejauh ini hasilnya Negatif," jelasnya.

Rajid juga menambahkan, Afrizal merupakan teman dekat Ferdy dan mereka pernah bersama dalam satu rumah yang berada di Jalan.

Urip, makanya kita periksa keduanya guna mencegah penularan covid-19 ini," ucapnya.

Rajid menghimbau kepada keduanya agar dapat bekerjasama dengan baik guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini, sehingga pemerintah dapat bekerja maksimal dalam penanganan pencegahan virus yang cukup berbahaya ini.

"Saya minta kepada keduanya agar bekerjasama dengan baik terhadap pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan