Daerah

Kodim 0320/Dumai Bagikan Ribuan Masker dan Hand Sanitizer ke Pengendara Motor

DUMAI (MR) - Bertempat di Jalan Sultan Syarif Kasim kelurahan Teluk Binjai, Kodim 0320/Dumai bagikan Ribuan Masker dan hand sanitizer ke pengendara motor yang melintasi jalan tersebut, Jum'at (17/4).

Pembagian ini dipimpin langsung oleh Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Irdhan SE.M.M bersama seluruh perwira dan prajurit Kodim.

Pada sambutannya, Dandim mengatakan, sebagai salah satu petugas gugus depan dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kota Dumai, sudah selayaknya Kodim 0320/Dumai melakukan tindakan yang nyata.

Dandim juga menyampaikan, Kodim 0320/Dumai melalui Babinsa dan seluruh perwira serta prajurit terus aktif untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya Corona dan bagaimana mencegah virus ini agar tak menyebar secara luas.

Ia pun turut menambahkan bahwa, masker serta hand sanitizer yang dibagi-bagikankan Ini merupakan hasil karya dari ibu-ibu Persit Kartika Kodim 0320/Dumai.

"Kita sebagai salah satu petugas gugus depan pencegahan Corona di Kota Dumai, harus selalu siap membantu masyarakat, seperti kita ketahui, Dumai merupakan jalur keluar masuk, oleh sebab itu perlu kerjasama yang baik untuk menjaga Dumai ini agar virus Corona tidak meluas," Ujarnya.

Pembagian masker ini pun mendapatkan antusias yang tinggi dari masyarakat, terlihat secara baik dan tertib masyarakat mengantri untuk mendapatkan masker tersebut.

Dandim secara langsung Memasangkan masker dan membagikan hand sanitizer ke pengendara yang juga turut didampingi oleh Kasdim, Pasiter, Pasiper, Pasi Ops, Pasi Log dan Pasi Intel serta seluruh prajurit Kodim 0320/Dumai.

Selain di Depan Makodim, Pelaksanaan pembagian ini juga turut dilaksanakan di Simpang empat Polres Dumai.

 

Penulis: Didin Marican




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan