Daerah

BADKO HMI RIAU-KEPRI Buka Donasi Peduli Bencana Covid-19

Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Suparjo S.Pd, M.Pd

DUMAI (MR) - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau buka donasi bantuan kemanusiaan bencana nasional Covid-19.

Donasi bisa dalam bentuk sembako atau nominal uang yang nantinya akan dibelikan paket sembako, adapun bantuan akan disalurkan berupa sembako gratis dengan rincian diantaranya beras, gula, teh, kopi, telor, minyak makan, mie instan, sabun, dan lainnya.

Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri Suparjo S.Pd, M.Pd menyampaikan, kegiatan penggalangan donasi ini menyikapi dampak dari wabah Covid-19 yang perlu disikapi bersama.

"Pengurus Badko HMI Riau-Kepri memanggil dan mengajak kepada alumni HMI, Pengurus dan Seluruh Anggota HMI diwilayah kerja Badko HMI Riau-Kepri, serta para donatur yang ingin berbagi rezeki untuk mendonasikan sedikit bantuan kepada saudara-saudara kita sesama yang mengalami kondisi sangat kesulitan akibat dari wabah covid-19 ini," Terangnya.

"Paket Sembako akan kami salurkan kepada Masyarakat di daearah-daerah yang sangat membutuhkan dalam wilayah kerja Badko HMI Riau-Kepri. Harapan kami kepada alumni HMI, Serta para donatur berkenan kiranya berbagi sedikit rizkinya untuk saudara kita yang sangat membutuhkan tersebut," ungkapnya lagi.

BADKO HMI RIAU-KEPRI menunggu uluran tangan dan bantuannya yang dapat dikirim langsung ke rekening : Bank BTN, nomor rekening 00180-01-58-000758-8, atas nama Suparjo, atau bisa dijemput oleh pengurus Badko HMI Riau Kepri, untuk informasi dan konfirmasi menghubungi Yunita (085356780608) dan Qolbin (082283325795).

Penulis: Videl Tania Pratama
Lembaga Pendidikan Wartawan
PJC Dumai Angkatan II




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan