Daerah

Bank Sumut Berikan Bantuan Kepada Pos Jaga Penanganan Covid-19 Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Demi mendukung penanganan untuk mencegah penularan covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, Bank Sumut cabang Rantauprapat memberikan bantuan berupa Air Mineral, Susu dan Vitamin bagi petugas yang berjaga di Posko pembantu penanganan covid-19 pada Jumat (17/04/2020) di kantor BPBD Labuhanbatu.

Ketua Gugus Tugas penanganan covid-19 kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT melalui Sekretaris Gugus Tugas Atia Mucktar Maulana Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Sumut yang telah ikut serta membantu dalam penanganan pencegahan covid-19 di kabupaten labuhanbatu.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bank sumut atas bantuan ini, saya sangat mengapresiasi atas apa yang sudah diberikan, ini merupakan bentuk kepedulian pihak bank sumut dalam membantu memerangi penyebaran covid-19 di labuhanbatu," ucapnya.

Atia juga mengatakan, bantuan ini akan segera disalurkan kepada petugas yang berjaga di posko pembantu penanganan covid-19, dan semoga hal seperti ini juga bisa menjadi panutan bagi pihak lain yang ingin turut serta membantu penanganan covid-19 di kabupaten labuhanbatu.

"Kita akan salurkan bantuan ini untuk petugas yang berjaga di posko pembantu, semoga ini menjadi contoh buat yang lain untuk ikut serta bersama memerangi covid-19 ini," katanya.

Sementara itu, Kepala Bank Sumut cabang Rantauprapat H.Sujendi mengatakan,  bantuan yang seadanya ini merupakan bentuk turut serta mereka dalam membantu pemerintah daerah labuhanbatu dalam menangani penyebaran covid-19.

"Bantuan yang seadanya ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama staf bank sumut dalam turut serta memerangi penyebaran virus corona, semoga apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi petugas penanganan covid-19 dan semoga kita semua terhindar dari penularan nya," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan