Daerah

Hasil Rapid Test Positif, Seorang Warga Rantauprapat di Rujuk ke RS Adam Malik Medan

LABUHANBATU (MR) - Seorang warga Kecamatan Rantau Utara yang berinisial IF (22) di larikan ke RS.Adam Malik medan guna menjalani perawatan intensif atas hasil positif rapid test yang dilakukan oleh RSUD Rantauprapat pada Minggu (19/04/2020).

Juru Bicara (Jubir) gugus tugas penanganan covid-19 kabupaten labuhanbatu Rajid Yuliawan saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp membenarkan berita yang beredar di Media Sosial (Medsos).

"Iya hasil rapid test nya dinyatakan positif, saat ini sudah di rujuk ke medan, kita belum bisa pastikan apakah pasien tersebut positif covid-19 atau tidak, nanti setelah dilakukan Swab baru kita tau hasilnya," ucapnya.

Saat ditanya mengenai apakah besok akan dilakukan Konferensi Pers terkait warga Rantauprapat yang dinyatakan positif tersebut, Rajid Yuliawan mengatakan pihak gugus tugas penanganan covid-19 labuhanbatu masih akan mengumpulkan data.

"Kita masih kumpulkan data dulu, nanti kalau kita lakukan konferensi pers baru saya kabari ya," ucapnya.

Sementara itu, Humas RSUD Rantauprapat Doni Simamora pada saat dikonfirmasi melalui seluler mengatakan hasil bahwa hasil rapid test memang positif.

"Iya benar, positif hasilnya, udah dulu ya ini lagi bersihkan badan," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan