Daerah

PDP Asal Rantauprapat Meninggal di RS Adam Malik Medan

LABUHANBATU (MR) - IN (22) PDP warga Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Rantau Utara meninggal dunia setibanya di RS.Adam Malik Medan pada Senin (20/04/2020) sekira pukul 01:30 Wib.

Gugus Tugas penanganan covid-19 Kabupaten Labuhanbatu mengadakan Konferensi Pers yang dihadiri Dirut RSUD Rantauprapat dr.Syafril, Kapolres Labuhanbatu dan Dandim 02/09 Labuhanbatu pada Senin (20/04/2020) di kantor BPBD Labuhanbatu.

dr.Syafril menjelaskan, setibanya di RD.Adam Malik Pasien dinyatakan meninggal dunia dan telah dikebumikan pada senin pagi sesuai dengan standar covid-19.

"Pasien tersebut meninggal setibanya di RS.Adam Malik, dan sudah dikebumikan sesuai dengan standar covid-19," ucapnya.

Syafril juga menambahkan, saat ini belum diketahui apakah Pasien meninggal akibat covid-19 atau tidak, karena hasil Swab Tes akan diketahui dalam waktu 14 hari kedepan.

"Kita belum bisa pastikan apakah pasien meninggal karena positif covid-19 atau tidak, saat ini kita masih menunggu hasil Swab test yang telah dilakukan oleh pihak RS.Adam Malik medan," katanya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat menghimbau kepada seluruh masyarakat labuhanbatu untuk tetap waspada dan harus melaksanakan himbauan dari pemerintah terkait penyebaran covid-19.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat labuhanbatu untuk tetap jaga kesehatan dan kebersihan, gunakan masker jika harus keluar rumah, rajin cuci tangan dan tetap waspada," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan