Daerah

FORKOMDES Labuhanbatu Berikan Bantuan Pangan kepada Masyarakat Kurang Mampu

LABUHANBATU (MR) - Forum Komunikasi Asosiasi Desa (Forkomdes) Kabupaten Labuhanbatu berikan bantuan pangan kepada 20 orang masyarakat kurang mampu se-Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT memberikan langsung kepada masyarakat pada Senin (20/04/2020) di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD).

Dalam sambutannya, Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT mengatakan, Forkomdes dibentuk oleh Dinas PMD di tengah mewabah nya penyebaran covid-19 dimana kehadiran nya mampu memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya labuhanbatu.

"Forkomdes dibentuk oleh dinas PMD di tengah covid-19 ini, semoga dengan kehadiran nya ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat labuhanbatu," katanya.

Andi juga meminta kepada Forkomdes untuk bergerak aktif di setiap desa, agar keberadaan nya benar-benar sangat berguna bagi masyarakat desa yang membutuhkan dan dapat terorganisir serta tercatat dengan baik.

"Saya minta agar Forkomdes bergerak aktif guna meringankan beban masyarakat desa yang benar-benar membutuhkan dan dapat terorganisir serta tercatat dengan baik,seperti saat ini Forkomdes telah memberikan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19," pintanya.

Bupati Labuhanbatu juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat labuhanbatu untuk melaksanakan maklumat dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan dengan rajin cuci tangan dan selalu gunakan masker.

"Kembali saya menghimbau kepada masyarakat labuhanbatu untuk tetap melaksanakan maklumat dari pemerintah, jaga kesehatan, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian dan selalu gunakan masker, semua ini guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten labuhanbatu," himbaunya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati kabupaten Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, Kepala Dinas PMD Abdi Jaya Pohan, Ketua Abdesi Junaidi lubis, Konsultan Kementerian Desa Taufik Umri dan 20 orang penerima bantuan. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan