Parlementaria

Ini Kata Zidane, Sang Anak Cetak Gol di Debut Bersama Madrid

MONITORRIAU.COM - Kebahagiaan Zinedine Zidane berlipat ganda kala Real Madrid sukses mengalahkan Cultural Leonesa, Kamis dini hari WIB, 1 Desember 2016. Sebab, Enzo Zidane Fernandez turut menyumbangkan gol dalam kemenangan 6-1 di Santiago Bernabeu.

Dalam leg 2 babak 32 besar Copa del Rey tersebut, Zidane memang memainkan tim pelapis Madrid. Pada momen ini, putranya yang baru berusia 21 tahun pun diberi kesempatan bermain di laga ini.

Enzo bermain sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Isco di awal babak 2. Hanya butuh 13 menit bagi Enzo untuk membobol gawang Leonesa, usai memanfaatkan bola hasil kerjasama antara Mariano Diaz dan Martin Odegaard.

Ini menjadi gol pertama Enzo bagi Los Blancos di laga resmi. Atas gol tersebut, Zidane mengaku bangga akan torehan anaknya yang sudah menimba ilmu di Madrid sejak 2004 silam itu.

"Saya bangga sebagai Ayah sekaligus pelatih bagi Enzo. Namun, secara keseluruhan, saya puas dengan cara mereka bermain malam ini. Kami mencapai apa yang diinginkan, serta memberikan waktu bermain kepada mereka dan beberapa debut," kata Zidane dilansir BeinSport.

"Bila saya melepas baju pelatih, saya senang untuk anak saya. Sebagai pelatih saya juga senang melihat Odegaard, Alvaro (Tejero), dan Ruben (Yanez). Mereka semua bermain bagus hari ini. Tentu saja setelah pulang ke rumah saya akan bicara soal itu (dengan Enzo)," sambungnya.

Sementara itu, kemenangan ini membuat Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Los Blancos melaju dengan agregat 13-2 atas Leonesa.*** (viva.co.id)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan