Serahkan Donasi ke Posko Tugas Covid19

KIE Loka POM di Kota Dumai BERBAGI

Kepala Loka POM di Kota Dumai, Emi Amalia menyerahkan donasi kepada Gugus Tugas Covid19 diterima langsung Walikota Dumai, Zulkifli AS, Rabu (22/04/2020)

DUMAI (MR) - Kepala Loka POM di Kota Dumai, Emi Amalia menyerahkan donasi kepada Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid19 yang diterima langsung Walikota Dumai, H. Zulkifli AS di Posko Gugus Tugas Covid19, Jalan HR. Soebrantas, Rabu (22/04/2020).

Dalam kegiatan pemberian donasi ini, Loka POM di Kota Dumai juga menggandeng Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Perwakilan Cabang Kota Dumai.

Dalam kesempatan ini Ibu Emi menyampaikan, Loka POM di Kota Dumai juga melakukan penyebaran informasi pencegahan Covid melalui leaflet dan media sosial dalam bentuk video dan infografis.

Donasi yang bertajuk KIE Loka POM di Kota Dumai BERBAGI (Bergerak Bersama, Giatkan Informasi) ini dilakukan dengan menyisihkan sebagian penghasilan pegawai dalam kegiatan berbagi.

Donasi yang diberikan berupa masker dan paket sembako. Tak hanya paket sembako yang akan diterima oleh masyarakat, tetapi juga ilmu dan informasi yang bermanfaat karena didalam paket sembako tersebut ikut diserta dengan media edukasi seperti brosur yang berisikan tentang tips pencegahan penyebaran Covid19, tips memilih produk obat tradisional dan suplemen kesehatan yang baik, dan beberapa informasi lainnya.

Donasi ini nantinya akan disebar oleh Gugus Tugas Covid19 Kota Dumai kepada masyarakat Dumai yang terkena dampak Covid19 ini.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan