Dunia

Mo Salah, Frank Ribery hingga Melanie Trump Ucapkan Selamat Ramadhan

MONITORRIAU.COM - Dunia menyambut Ramadhan dengan suka cita, meski di tengah pandemi COVID-19, semarak Ramadhan masih bisa kita rasakan di media sosial. Beberapa selebriti dunia memberikan ucapan Selamat Ramadhan.

Beberapa dari mereka banyak yang menyemangati umat Islam karena harus menjalani Ramadhan di tengah wabah seperti ini. Di sisi lain, doa terbaik pun diberikan supaya Allah SWT senantiasa memberi keberkahan di tengah kita semua.

So, berikut beberapa selebriti yang mengucapkan 'Selamat Ramadhan' di media sosial yang berhasil Okezone rangkum khusus untuk Anda:

Sonny Bill Williams

Olahragawan asal Selandia Baru ini membagikan ucapan Ramadhan dengan berfoto bersama kedua anaknya yang menggemaskan. Kedua anaknya pun terlihat mengenakan hijab yang membuat mereka tampak 'cute'.

Mohamed Salah

Pemain bola ini pun terlihat membagikan ucapan Ramadhan di Instagram pribadinya. Dalam foto yang dibagikan, Mohamed Salah tengah mendekor rumahnya dengan aksesori khas Ramadhan. Tak ada kalimat apa-apa di kolom keterangan foto, namun kita bisa lihat ia begitu antusias menyambut Ramadhan.

Franck Ribery

Pemain bola ini pun terlihat menyampaikan doa terbaik di Ramadhan tahun ini. Ucapan tersebut ia bagikan di Instagram pribadinya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan