Daerah

Bupati Labuhanbatu Bagikan 250 Paket Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT di dampingi Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM membagikan sebanyak 250 paket sembako untuk warga yang kurang mampu terdampak pandemi covid-19 pada Selasa (28/04/2020) di Lingkungan Bangsal, Jalan Wr.Soepratman, Kecamatan Rantau Utara.

Kepada wartawan, Andi Suhaimi mengatakan kalau bantuan sebanyak 250 paket sembako kepada warga di lingkungan Bangsal ini merupakan bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terdampak dari pandemi covid-19.

"Ini merupakan bentuk perhatian kita terhadap warga yang kurang mampu akibat pandemi covid-19, sebanyak 250 paket sembako yang kita bagikan, semoga bermanfaat untuk warga," katanya.

Andi juga menyampaikan saat ini Pemerintah Kabupaten sedang berusaha untuk merealisasikan bantuan kepada seluruh masyarakat labuhanbatu yang terdampak covid-19.

"Kita sedang mendata seluruh masyarakat labuhanbatu yang akan mendapat bantuan sosial yang terdampak covid-19, insyallah dalam waktu dekat semua akan terealisasi," ucapnya.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat labuhanbatu agar tetap menjaga kesehatan, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian serta selalu gunakan masker pada saat keluar rumah.

"Saya minta kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian dan selalu gunakan masker jika harus keluar rumah," himbaunya.

Sementara itu, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM menyampaikan kepada warga semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat semua dan bisa membantu meringankan beban warga lingkungan Bangsal yang terdampak covid-19.

"Semoga dengan bantuan paket sembako ini mampu bermanfaat serta bisa meringankan beban saudara kita yang ada di lingkungan Bangsal akibat pandemi covid-19," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan