Daerah

Camat Rantau Utara Klarifikasi Bantuan Sembako oleh Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga,ST.MM klarivikasi tentang Rabu 29/4/2020 Batuan yang di berikan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT yang menyerahkan paket sembako ke rumah warga, dan Langsung Sambangi rumah-rumah warga di seputaran Lingkungan Bangsal Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT bagikan 250 paket sembako.

Hal itu dilakukan sebagai wujud Bupati Labuhanbatu untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak virus corona (Covid-19). Adapun bentuk paket sembako yang diberikan berupa, 5 Kg beras, gula, 1 kotak mie instan, dan 1 Kg minyak goreng.

Turing menjelaskan Paket sembako yang diberikan Kepada Masyarakat di Kecamatan Rantau Utara adalah atas Partisipasi rekan kerja ,pengusaha dan juga beberapa masyarakat yang ikut peduli dengan Wabah Covid -19 Yang sudah Menyebar ke semua daerah.

"Paket sembako yang dibagikan kemarin merupakan partisipasi dari rekan kerja, pengusaha dan beberapa masyarakat yang peduli," jelasnya.

Camat Ratu H.Turing Ritonga,ST.MM menerangkan tentang Bantuan Paket Sembako yang diBerikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu di seluruh KeLurahan Padang Matinggi sekitarnya.

"Paket sembako itu kita serahkan langsung door to door ke rumah warga, untuk menghindari keramaian seperti apa yang telah dianjurkan Pemerintah Republik Indonesia yakni social distancing atau physical distancing dan Paket Sembako yang diserahkan Bapak Bupati Labuhanbatu Ini bukan dari Pemerintah Tetapi dari Rekan Rekan yang Peduli dengan Virus Corona ,pengusaha juga masyarakat yang mau berpartisipasi dalam meringankan beban bagi Masyarakat kurang Mampu," tutupnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan