Daerah

Sebanyak 378 Anak Yatim dari 2 Kecamatan Mendapat Santunan dari Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT memberikan santunan  sebanyak 378 Anak Yatim di dua Kecamatan, 241 orang di Masjid Jami'An-Nur Kecamatan Panai Hilir dan 237 orang anak yatim di Masjid Al-Falah Kecamatan Panai Tengah pada Kamis (30/04/2020) di dua Kecamatan tersebut.

Seusai memberikan santunan, Andi mengatakan di bulan yang penuh berkah ini beliau ingin berbagi kepada mereka yang sangat membutuhkan dan semoga dapat bermanfaat buat anak-anak ini.

"Ini merupakan bulan yang suci, bulan yang penuh berkah, semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anak yang kita cintai ini," katanya.

Selain memberikan santunan, Bupati juga menyalurkan zakat dari BAZNAS Kepada 929 Kepala rumah tangga, dan memberikan bantuan kepada 18 Badan Kenaziran Masjid (BKM), 8 BKM di Panai Hilir dan 10 BKM di Panai Tengah.

Adapun santunan kepada anak yatim berupa uang sebanyak 300 ribu rupiah per orang, untuk BAZNAS berupa Beras 10 Kg, Mie instan satu kotak, Minyak goreng 1,8 liter, Gula pasir 3,6 Kg dan uang sebesar 100 ribu untuk miskin dan 150 ribu untuk fakir, sedangkan untuk BKM mendapatkan Sajadah untuk Imam dan makmum, Sound Aktif, Al-Qur'an, Tafsir, Buku Yasin dan uang sebanyak 8 juta rupiah.

Turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Kadis perijinan Faizal Amri, Asisten 1 Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten III Zaid Harahap, Kabag Kesra H.Ahmad Sampurna Rambe,MA Kabag Protokoler  Prandi A Nasution , Camat Panai Tengah Amar Nasbi lolotan,Para OPD, Para Kepala Desa, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan