Daerah

Camat Panai Tengah Ucapkan Terima Kasih Atas Kehadiran Bupati Labuhanbatu

LABUHANBATU (MR) - Terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT yang telah meringankan langkah nya untuk datang dan membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Kecamatan Panai Tengah, Itu yang dikatakan Camat Panai Tengah Amar Nasbi Prandi pada Kamis (30/04/2020) di Kecamatan Panai Tengah.

Amar mengatakan, saat ini seluruh masyarakat Labuhanbatu Khususnya di Kecamatan Panai Tengah sangat banyak masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan, untuk itu saya mengucapkan banyak terimakasih akan kehadiran Bapak Bupati Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati, semoga beliau diberikan umur yang panjang serta rezeki yang cukup,amin," ucapnya.

Amar juga menjelaskan, selaku Camat di Kecamatan Panai Tengah akan terus berusaha bekerja semaksimal mungkin untuk bisa membantu meringankan beban warga yang ada di kecamatan akibat dampak pandemi covid-19.

"Saya akan bekerja sebaik-baiknya untuk bisa maksimal melaksanakan tugas yang di berikan oleh pemerintah dalam mengayomi masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini," jelasnya.

Camat juga menghimbau kepada seluruh masyarakat panai tengah agar tetap melaksanakan himbauan pemerintah dalam menangani covid-19 dengan cara rajin mencuci tangan, gunakan masker jika harus keluar rumah dan hindari tempat keramaian.

"Saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap rajin mencuci tangan, gunakan masker dan hindari tempat keramaian," himbaunya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan