Daerah

Lurah Aek Paing Berikan Bantuan Kepada 16 Orang Anak Yatim

LABUHANBATU (MR) - Menindaklanjuti bantuan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT kepada sebanyak 10 orang anak yatim di Kelurahan Aek Paing secara simbolis pada minggu 3 Mei, di Masjid Nurjannah Lingkungan Aek Paing Tengah, Lurah Aek Paing Parida Hanum,Spd.MM kembali memberikan santunan kepada 16 orang anak yatim yang ada di kelurahan Aek Paing pada Senin (04/05/2020) di Kantor Kelurahan Aek Paing.

Parida Hanum menjelaskan, ada sebanyak total 26 orang anak yatim yang mendapat santunan dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, 10 orang telah mendapatkan secara simbolis di Masjid Nurjannah kemarin, dan sisa 16 orang baru diberikan pada hari senin di kantor lurah aek paing.

"Ya waktu hari minggu kemarin kan hanya 10 orang yang diberikan pak bupati, itu secara simbolis saja, jadi hari ini telah kita berikan lagi kepada 16 orang anak yatim yang ada di kelurahan aek paing, jadi total ada 26 orang anak yatim yang mendapat santunan," jelasnya.

Parida juga menambahkan, bantuan sebesar 300 ribu untuk setiap orang ini semoga dapat membantu meringankan beban anak-anak kita ini dan semoga dapat bermanfaat bagi mereka, kita berdoa semoga ini tetap berkelanjutan dan pemerintah bisa lebih memperhatikan dan berbagi kepada anak yatim.

"Semoga dengan bantuan uang senilai 300 ribu ini dapat bermanfaat buat anak-anak kita ini, semoga mampu meringankan beban mereka, apalagi kita sama-sama menghadapi pandemi covid-19 ini, insyallah kita berdoa agar pemerintah bisa lebih lagi memperhatikan anak yatim ini," ucapnya.

Selain itu, Lurah yang peduli terhadap warga nya ini juga menyampaikan titip salam dari orang tua penerima tersebut kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT semoga Pak Bupati sehat selalu dan diberikan kemudahan serta umur yang panjang agar mampu menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

"Tadi juga orang tua penerima titip salam sama pak bupati, kata mereka semoga pak bupati diberikan kesehatan, kemudahan serta umur yang panjang agar mampu menjalankan tugasnya dengan baik," ucapnya.

Disisi lain, di tengah pandemi covid-19 ini, Parida Hanum juga tak lupa menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kelurahan Aek Paing untuk tetap menjaga kebersihan, kesehatan, rajin cuci tangan, selalu gunakan masker dan hindari tempat keramaian.

"Tak lupa kembali saya mengingatkan agar tetap jaga kesehatan, rajin cuci tangan, selalu gunakan masker dan hindari tempat keramaian," himbaunya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan