Daerah

Bupati Labuhanbatu Serahkan BPNT di Kecamatan Rantau Selatan

LABUHANBATU (MR) - Sebanyak 1005 Kepala keluarga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari pemerintah kementrian sosial yang diserahkan langsung oleh Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT pada Senin (04/05/2020) di mesjid lingkungan perdamaian kecamatan rantau selatan.

Andi Suhaimi berharap, Bantuan seperti ini dapat ditingkatkan di setiap tahunya,kalau tahun ini mendapatkan 15 Kg Beras tiap bulan tahun depan bisa lebih, namun lebih besar harapan saya kiranya jumlah penerima di labuhanbatu bisa berkurang, karena itu menunjukan kesejahteraan masyarakat labuhanbatu jauh lebih baik.

"Semoga tahun depan bantuan ini bisa kita tingkatkan lagi, namun kita semua berharap jumlah penerima bantuan ini tahun depan bisa berkurang yang artinya masyarakat sudah semakin sejahtera," ucapnya.

Andi Suhaimi juga menambahkan, bantuan yang kita berikan selain BPNT kita juga menyerahkan Zakat dari BAZNAS, Bantuan untuk BKM dan santunan Untuk Anak yatim.

"Selain BPNT, kita juga sudah menyerahkan bantuan kepada BKM, dan santunan anak yatim dari Baznas," ucapnya.

Sementara itu, camat rantau selatan Azhar Rambe mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati labuhanbatu yang telah turun langsung ke lokasi untuk memberikan empat jenis bantuan kepada masyarakat kecamatan rantau selatan, Semoga dengan apa yang di berikan oleh Bupati dapat bermanfaat bagi masyarakat rantau selatan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak bupati atas bantuan ini, semoga ini dapat bermanfaat bagi penerima," ucapnya. (anditan)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan