Daerah

Disperindag Labuhanbatu Menggelar Pasar Murah di Setiap Kecamatan

LABUHANBATU (MR) - Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu akan mengadakan pasar murah di sembilan kecamatan yang ada di Labuhanbatu guna meringankan beban masyarakat di bulan ramadhan dan menyambut Idul Fitri, Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Labuhanbatu Chairuddin Nasution pada saat di temui di Ruang Kerjanya pada Jumat (08/05/2020).

Chairuddin mengatakan, pasar murah yang akan digelar di sembilan kecamatan ini ada sebanyak 13.325 Paket dan dihargai Rp.64.500/paket, ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri.

"Ya ada sebanyak 13.325 paket yang tersedia dan dibandrol dengan harga Rp.64.500/paket, ini kita lakukan guna meringankan beban masyarakat," katanya.

Chairuddin menjelaskan, adapun paket sembako yang disediakan dalam satu paket nya berupa 5Kg Beras, 2Kg Gula Pasir dan 2Kg Minyak Goreng yang dibanderol Rp.64.500, pemerintah akan terus berupaya untuk kebaikan masyarakat Labuhanbatu.

"Dalam satu paket itu ada beras 5Kg, Gula dan Minyak Goreng, kita akan terus berupaya untuk melakukan yang terbaik buat masyarakat labuhanbatu," jelasnya.

Chairuddin menambahkan, pasar murah pertama akan digelar hari Jumat ini di kecamatan Rantau Selatan yang akan di buka langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT secara simbolis, kemudian akan menyusul di kecamatan lainnya.

"Nanti Bapak Bupati langsung yang membuka pasar murah ini secara simbolis di kecamatan rantau selatan," tutupnya. (anditan)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan